Pages

Minggu, 28 Agustus 2016

Obat Perangsang Sprite Vs Insto

Mungkin beberapa dari kamu pernah dengerin mitos ini, dan tentu juga ada yang belum. Tapi berhubung mitos sprite vs insto di sinyalir sebagai ramuan Obat Perangsang Wanita cukup sering beredar dan meresahkan di khalayak umum, juga melihat zaman sekarang makin edan plus berbahaya khususnya cewek, jadi kami tulis deh biar jadi pengetahuan buat kamu-kamu nih. Di Indonesia, seks masih menjadi hal yang sangat tabu untuk diobrolin. Oleh karena ketabuan itu, nggak jarang muncul niat-niat jahat yang menjurus ke hal itu dengan menyalahgunakan produk tertentu. Salah satunya penggunaan Sprite dan Insto yang dijadiin Obat Perangsang Wanita.

Kali pertama mendengar mitos ini, Kanda sempet mikir, masa sih apa benar obat mata insto dan sprite air yang mengandung soda bisa jadi Obat Perangsang Wanita ? Yang ada nanti alat genitalnya jadi bening, tembus pandang. Soalnya, obat mata itu, kan, mengandung komposisi zat kimia yang sangat berbahaya kalo masuk ke dalam tubuh. Makanya, obat mata itu kan penggunaannya di luar tubuh.

Baca baik-baik komposisi insto di bawah ini.

Menurut sumber yang kami temukan, zat Tetrahydrozoline HCL yang terkandung dalam obat tetes mata itu merupakan suatu agen vasokonstriktor yang bisa mempengaruhi sistem saraf pusat dan pembuluh darah. Kalo penggunaannya di mata dapat terlihat mata yang merah –pembuluh darah sedang dalam keadaan vasodilatasi– sehingga beberapa saat setelah diteteskan jadi nggak merah lagi karena pembuluh darah dalam keadaan vasokonstriksi. Tapi kalo dikonsumsi secara oral, Tetrahydrozoline punya potensi yang berakibat fatal apalagi kalo takaran tetesnya serampangan, terutama bagi anak kecil, penderita penyakit jantung dan orang yang mengkonsumsi MAO inhibitor.

Kalo hal itu terjadi, maka ini yang bakal terjadi bagi sang korban:
- Penurunan suhu tubuh secara extrim dengan gejala pusing
- Penurunan pandangan, mata berkunang-kunang (pandangan jadi kabur)
- Tekanan darah meningkat, lalu menurun secara ektrim
- Mata sayu, halusinasi/setengah sadar kayak orang mabuk
- Kesulitan bernafas, tenggorokan kering dan jantung berdebar
- Perut sakit kayak diare, mual, bahkan muntah
- Pinggang pegal dan badan bergetar (gelisah)
- Kejang atau tremor
- Penurunan fungsi jantung
- Koma Atau Pingsan
- Meninggal atau Modyar

Gila… BAHAYA BANGET KAN!!! Mungkin dikatakan Insto bisa sebagai Obat Perangsang adalah ketika efek samping itu mulai terasa di dalam tubuh cewek. Pas setengah sadar kayak orang mabuk, kan, ngomongnya nggak karuan, jadi bisa diarahkan menuju dirty talk, belum lagi rasa gelisah dan gerah. Bawaannya pengin buka baju. Baju astronot.

Dari Pada Anda Menggunakan Obat Perangsang Dari Sprite Vs Insto Untuk Pasangan Anda atau Anda Sendiri, Lebih Baik Pakai Yang Aman Saja, Silahkan Anda Kunjungi http://obatperangsangcair.net/max-woman/

0 komentar:

Poskan Komentar